KUMPULAN SOAL LATIHAN BIOLOGI SMP KELAS 7 BILINGUAL

Berikut Soal Latihan Biologi SMP kelas VII (bilingual)

  1. Latihan Soal Bab I Using Laboratory Instrument and Material (Laboratorium dan Keselamatan Kerja) & Pembahasan
  2. Latihan Soal Bab II The Characteristic of Living Organism (Ciri-Ciri Makhluk Hidup) & Pembahasan
  3. Latihan Soal Bab III Clasisification of Living Organism (Klasifikasi Makhluk Hidup) & Pembahasan
  4. Latihan Soal Bab IV Organization of Live (Organisasi Kehidupan) & Pembahasan
  5. Latihan Soal Bab V Ecosystem (Ekosistem) & Pembahasan
  6. Latihan Soal Bab VI Ecosystem Conservation (Konservasi Alam) & Pembahasan
  7. Latihan Soal Bab VII Human Population and The Environment (Populasi Manusia dan Linkungannya) & Pembahasan
  8. Latihan Soal Bab VIII Pollution and Environmental Damage (Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan ) & Pembahasan
  9. Latihan Soal Ujian Kenaikan Kelas 7 Biologi (Final Exam) & Pembahasan

daftar pustaka

Sumarwan, dkk. Science for Junior High School. 2009. Jakarta : Erlangga

________. 1001 Soal Biologi dan Pembahasan. 2011. Yogyakarta : _______

(Maaf Pembahasan belum di-link-kan semua)

About these ads

Posted on May 17, 2012, in materi pendidikan. Bookmark the permalink. 44 Comments.

  1. tolong diberi masukan/koreksi apabila ada yang salah,,,
    matur nuwun ;)

  2. mantapp untuk belajar mas :)

  3. Sangat bagus soal-soal.ny :D
    lanjut belajar BIOLOGY :D

  4. ehh kok malah ga bisa di buka ? :O

  5. yess udah bisa di buka lgi ;)

  6. pudji saraswati

    g bisa d’buka. bentuknya private document

  7. makasih ya…klo bisa dikasih ringkasan mater per bab sekalian

  8. Artikelnya menarik brow….Mantaaappp…

    Bagi temen-teman yang mau Donwload Aplikasi BlackBerry atau Themanya kesini aja

    http://softwarebb.blogspot.com/

  9. terima kasih , sangat membantu mengenalkan pelajaran bilingual untuk anak saya , materi per bab nya di tunggu Pak …

  10. wow……
    doankzst…………………. :/

  11. fisikax ngaa ada yachhh

  12. ini tidak bisa di isi disitunya langsung yah ?

  13. kalau di klik bagian pembahasan kok gak muncul ya, yang muncul malah soalnya lagi

  14. ikutan belajar soal biologinya pak, makasih.

  15. kenapa ini pake bahasa ingggris ,, aku kira kalau bilingual itu inggris indonesia ya ??

  16. Dharma Wijaya

    tiap mau download kok di suruh register ya…??

  17. sangat membantu…….semoga berkah

  18. selamat5 merayakan idul fitri dan selam lebaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 138 other followers

%d bloggers like this: